Soal Isu Hamili Mantan Pacar Alshad Ahmad Pilih Bungkam dan Liburan ke Afrika,  Penasaran dengan Sosok Nissa Asyifa? Ternyata Bukan Orang Sembarangan Ini Profilnya

(dok:net)

JAKARTA (SURYA24.COM)- Terkait soal isu  menghamili mantan pacar Alshad Ahmad sampai saat ini masih bungkam. Bahkan, keduanya disebut-sebut sudah menikah lalu bercerai dalam posisi Alshad masih berstatus sebagai kekasih Tiara Andini. Meskipun begitu sampai saat ini, pihak Alshad masih bungka soal isu yang beredar.

Alih-alih melakukan klarifikasi, sepupu Raffi Ahmad itu malah pamer tengah berlibur ke Afrika sembari bertemu dengan banyak hewan.

Seperti yang diketahui, Alshad Ahmad memang dikenal sebagai sosok yang sangat suka dengan hewan. Bahkan kediamanya kini dijadikan tempat konservasi hewan liar.

Pada salah satu unggahan, tulis insertlive.com, Alshad Ahmad mengaku ponselnya telah dibajak oleh sosok monyet kecil berbulu hitam.

"Pelaku pembajak hp nih guys, ngebajak hp gue nih. Heh, kamu tadi ngapain hm?" tanya Alshad sambil menyentuh kepala monyet tersebut.

Alshad Ahmad pamer liburan ke AfrikaAlshad Sementara itu, rumor yang menyeret Alshad sampai saat ini masih belum menemukan titik terang.

Di sii lain, keluarga Alshad yang juga terseret rumor juga masih memilih bungkam. Bahkan Tiara Andini yang masih berstatus sebagai kekasih Alshad Ahmad masih bungkam atas rumor yang beredar.

Namun menurut manajer Tiara, Niko, dalam unggahan di Instagram menyebut artisnya dalam kondisi baik-baik saja setelah mengetahui pernikahan siri Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

"(Kondisi Tiara) Aman ya. (Pernikahan siri Alshad dan Nissa) Iya tau," tegas Niko. 

Bukan Orang Sembarangan

Ternyata Nissa Asyifa Berasal Dari Keturunan Sunda NingratNissa Asyifa yang kini dikabarkan telah melahirkan anak Alshad Ahmad ternyata bukan dari kalangan biasa.

Disebutkan sosok Nissa Asyifa berasal dari keluarga yang cukup kaya.Nissa Asyifa sendiri dikabarkan merupakan anak dari Ganjar Sudaya yang merupakan seorang pengusaha. Bahkan Nissa Asyifa berasal dari keturunan Sunda ningrat.

Nissa Asyifa dikenal sebagai seorang selebgram. Ia memiliki akun Instagram @nissasyf dengan jumlah followers sebanyak 36,6 ribu.

Ia juga pernah menempuh pendidikan di Universitas Parahyangan, Bandung Nissa juga diketahui memiliki cukup banyak bisnis yang dijalani, yaitu bisnis digital marketing, jasa jastip barang dari luar negeri, serta memiliki bisnis bernama Dreamy Oil.

Ia bahkan memiliki organisasi amal bernama Clearity Charity yang kerap berbagi makanan untuk orang-orang membutuhkan.

Sebelumnya, dikutip dari rbg.com, beredar bukti yang mengejutkan netizen. Pasalnya, ia pernah menikah dengan Alshad Ahmad meski status keduanya telah bercerai.

Nissa sendiri diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Alshad Ahmad selama 7 tahun sejak masih duduk di bangku SMA yaitu pada 2011 hingga 2018.

Profil dan Biodata Nissa Asyifa

Seperti diketahui kehidupan Nissa Asyifa sebagai mantan istri Alshad Ahmad terus menjadi sorotan. Nissa disebut sebagai anak konglomerat dan keturunan ningrat Sunda. Netizen pun mempertanyakan alasan keluarga Alshad tak merestui Nissa.

Tak mengherankan profil Nissa Asyifa belakangan ini ramai dicari lantaran namanya terus menjadi perbincangan setelah kabar pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Alshad Ahmad mencuat. Bermula dari unggahan Nissa yang baru saja melahirkan, isu mengenai ayah dari bayi Nissa pun muncul, yang diduga adalah Alshad Ahmad. 

Dikutip dari sindonews.com, baru-baru ini, tersebar di media sosial sebuah data dari Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, yang mencatat terkait pernikahan serta perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Bahkan, Nissa diduga dinikahi Alshad saat mengandung delapan bulan.

Lantas, siapa sebenarnya Nissa Asyifa? Meski bukan berasal dari kalangan selebritas yang kerap tampil di layar kaca, Nissa dikenal sebagai selebgram yang memiliki akun Instagram @nissasyf dengan jumlah followers sebanyak 36,6 ribu. 

Sayang, akun Instagramnya saat ini digembok. Perempuan asal Jawa Barat ini diketahui menganut agama Islam. 

Mengenai latar belakang pendidikannya, Nissa sempat mengenyam pendidikan di Universitas Parahyangan, Bandung. Selain selebgram, Nissa dikenal juga sebagai pebisnis. Salah satunya berkecimpung di dunia digital marketing. Selain itu, ia juga memiliki bisnis bernama Dreamy Oil hingga jasa titip barang luar negeri. 

Biodata 

Nama Lengkap: Nissa Asyifa 

Nama Panggilan: Nissa 

Asal: Jawa Barat 

Tahun Lahir: 1994 Umur: 29 tahun 

Agama: Islam 

Pendidikan: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung 

Kewarganegaraan: Indonesia 

Orang tua: Ganjar Sudaya (ayah), Henni Asharie (ibu)